Beberapa Tempat Makan Vegan Di Kota Seoul Korea Selatan

Berita Seputar Wisata Kuliner Terbaru – Terkenal dengan ayam panggang dan gosong, Korea Selatan biasanya tidak terhubung dengan makanan vegetarian di luar pola makan Buddhis. Namun, di Seoul, vegetarianisme dan veganisme memperoleh ketenaran, karena dapur pastry pecinta vegetarian, bistro, dan brasseries telah melonjak untuk mewajibkan sejumlah herbivora yang sedang berkembang yang ingin menguji makanan nabati. Inilah komunitas urban terbaik.

Vegetus

Jika Anda membayangkan bahwa makan bulgogi vegetarian tidak terbayangkan di Seoul, pertimbangkan kembali! Tumbuhan berbasis Haebangchon memasak panini mereka sendiri dari hidangan Korea yang patut dicontoh menggunakan protein nabati jadi (TVP) dan tahu panggang serta saus yang pantas untuk dibuat di rumah. Sama seperti panini, bistro santai ini menawarkan berbagai menu pilihan masakan rumahan lainnya termasuk macintosh vegetarian dan cheddar dan semangkuk burrito lentil yang enak dan sehat. Benar-benar ingin jalan-jalan untuk minum-minum? Hargai secangkir coklat panas yang dihabiskan dengan marshmallow vegetarian di geladak – tempat yang ideal untuk orang-orang yang menonton.

Beberapa Tempat Makan Vegan Di Kota Seoul Korea Selatan

Makanan Penting

Terletak di antara tempat makan Eropa yang nyaman, bistro vegetarian ini wajib dikunjungi saat menjelajahi Seorae Maeul, atau Desa Prancis di Seoul. Pasta dan burger yang lezat merupakan menu utama di sini, namun ini adalah tempat penyambutan paling terkenal untuk set teh sore bergaya Inggris: selai scone vegetarian yang lezat, sandwich teh, dan makanan panggang yang benar-benar luar biasa.

Sixième Jour

Mencari tempat untuk membangkitkan minat kencan vegetarian Anda? Lihatlah Sixième Jour, sebuah brasserie kelas atas yang menyajikan makanan pencinta vegetarian bergaya Prancis. Area lounge yang indah dan terkini yang diperkaya dengan karya seni Renoir menciptakan lingkungan yang sempurna – yang sempurna dengan pasta nabati dan risotto berlapis sempurna.

Morococo bistro

Kosmopolitan dan keren, sudut kecil dari kafe yaitu Cafe Morococo dipuja oleh penduduk setempat karena petunjuk eksplorasi Maroko teladan. Meskipun sebagian dari hidangan yang ditawarkan berbahan dasar daging, ada alternatif vegetarian termasuk “Veggie lover Over Rice”, perpaduan yang menggiurkan dari sayuran yang diasinkan, tempe, dan nasi yang lembut. Butuh motivasi lain untuk berkunjung? Pemilik Wajid Saleem menghadirkan ketel teh dengan gaya tambahan, langsung di samping meja Anda.

Prasmanan Vegan Adoring Hut

Bagian dari Loving Hut, jaringan restoran pecinta vegetarian di seluruh dunia, menawarkan semua yang dapat Anda makan prasmanan dalam suasana yang santai dan menyenangkan. Antisipasi berbagai hidangan Korea panas dan dingin, misalnya, kimbap dan jeon seperti beberapa alternatif gaya Barat termasuk pasta dan pizza yang diproduksi menggunakan bahan-bahan alami.

Nammi PlantLab

Cobalah untuk tidak mengharapkan mangkuk vegan mendasar dan penutup standar oleh bistro nabati ini. Semuanya sama, daya tarik Nammi PlantLab adalah kelezatan “vegetarian sampah” yang menyenangkan dan inventif, dari burger calzone yang mengejutkan hingga pasta rosé yang kaya dan lembut. Brews, wine, jus, dan espresso kreasi pribadi juga tersedia, seperti berbagai macam kue kering yang menggiurkan. Jika Anda tidak memiliki ruang tersisa untuk hidangan penutup setelah makan siang, putuskan untuk membawa pulang sepotong kue pistachio raspberry; Anda tidak akan berpikir dua kali tentang itu.